SMK

SMK
Searching...

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola BIM

PELETAKAN BATU PERTAMA 
PEMBANGUNAN MUSHOLA BINA INSAN MANDIRI (BIM)
PG-TK-SD-SMP-SMK Bina Insan Mandiri

Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirraahiim dan syukur ke hadirat  Allah SWT atas karunia dan rido-Nya, peletakan batu pertama pembangunan mushola Sekolah BINA INSAN MANDIRI (PG-TK-SD-SMP-SMK)   yang terletak di Jln. Meruya Ilir Komplek Perumahan Qaryah Thayyibah Blok A Srengseng Kembangan Jakarta Barat dilaksanakan pada hari Senin  tanggal 22 Maret 2015 pukul 13. 00 WIB s/d selesai.



Peletakan batu pertama dilakukan oleh Pendiri Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Qaryah Thayyibah (Sekolah Bina Insan Mandiri) Hj. Umi Maysithoh Yunan Helmi Nasution, Hadir pula pada acara tersebut Pembina Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Qaryah Thayyibah:  Islam Akbar Nasution, Ketua: Wachyu Nazzli, SE, Kepala Pendidikan : Husni, SH, MM. dan Para Kepala Sekolah PG-TK-SD-SMP-SMK, Staf Karyawan dan Tamu undangan. 



Setelah Pendiri  Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Qaryah Thayyibah memberikan sambutan, “Mushola yang dibangun ini merupakan tempat ibadah bagi umat Islam dan mushola ini bukan hanya sebagai tempat menunaikan ibadah shalat, tetapi mushola ini dapat dipergunakan sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam”.  Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Pendidikan. Dalam sambutannya Kepala Pendidikan Pada Kesempatan yang sama Kepala Pendidikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Qaryah Thayyibah yang telah merekomendasikan usulan pembangunan mushola tersebut. mengucapkan syukur dan mengapresiasi adanya pembangunan mushola Sekolah Bina Insan Mandiri. Nama Bina Insan Mandiri diambil dari nama Sekolah PG-TK-SD-SMP-SMK Bina Insan Mandiri. Beliau berharap kata Bina Insan Mandiri membawa pengaruh  positif  khususnya bagi peserta didik di Sekolah.
Untuk dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas sebagai modal investasi pelaksana pembangunan dimasa yang akan datang dibutuhkan keseimbangan sektor pembangunan itu sendiri, yaitu melalui pembenahan fisik penunjang peningkatan ekonomi serta pembangunan fisik penunjang peningkatan nilai-nilai spiritual dan keimanan.
Beliau menambahkan sudah menjadi komitmen bersama, dan menjadi salah satu program prioritas pembangunan sector keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang ada di Sekolah Bina Insan Mandiri, mengingat selama ini rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap pencipta semata, melainkan sebagai pusat kegiatan umat yang tentunya berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya pererat ukhuwah islamiyah.

0 komentar:

Posting Komentar